Pawang Buaya diterkam Buaya?

Tadi pagi sebelum berangkat ngantor lihat berita di Trans7, ada video pawang buaya diterkam buaya. Videonya cukup menegangkan, diambil pake kamera HP sepertinya. Karena penasaran akhirnya cari-cari artikelnya dan dapat artikel ini dari tribunnews.com bahwa di daerah Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ada seorang pawang buaya yang diterkam buaya. Nama pawang tersebut Supriyanto (39) yang ternyata kegiatannya selama ini sering mengobati penyakit-penyakit tak wajar.

Niat Supriyanto adalah untuk menolong korban pertama yang diterkam buaya yaitu Arjuna. Awalnya Supriyanto datang ke lokasi pada sabtu (16/09/2017) pagi untuk melihat situasi, kemudian dia datang lagi dan mencoba memanggil buaya tersebut. Supriyanto turun ke sungai dan melakukan ritual pemanggilan buaya. Tak lama berselang datanglah buaya tersebut dan menyeret korban ke dalam air. melihat kejadian itu warga yang menonton malah tertawa karna yakin pada pawang dan akan berhasil menaklukan buaya tadi.

Nah ini ada videonya dari Youtube:

Kabar terbaru Senin 18/09/2017 di news.detik.com bahwa setelah dilakukan pencarian kurang lebih 24 jam, jasad Supriyanto dan Arjuna akhirnya ditemukan. Anehnya jasad keduanya masih utuh, diduga korban meninggal akibat kehabisan oksigen karena terlalu lama berada di dalam air ditarik oleh buaya.

Agak aneh juga ya ini buaya, doyannya ko cuma narik doang??? yang pasti buaya ini kan binatang liar tergolong buas yang makanannya memang daging. Instingnya ya memang berburu mangsa. Jadi tetap hati-hati saja dengan hewan buas yang satu ini.