Mobil Mewah Jadi Tempat Sampah di DUBAI

Dubai penuh sesak dengan orang kaya, melihat semua mobil mewah yang diparkir di suatu parkiran kampus ini cukup luar biasa. Anda bisa melihat Rolls-Royce, Ferrari, Bentley Continental GT, sebuah Mercedes merah krom di antara ratusan kendaraan mewah lainnya. Bahkan, Anda bisa melihat Maserati yang malang tertinggal di tikungan tanpa tempat parkir. Hampir semua mahasiswa berusia antara 18 dan 24 tahun, para siswa yang mengendarai mobil yang gila-gilaan mahal biasanya orang lokal.

 

Penduduk Dubai rata-rata kaya raya, mereka bisa membeli mobil mewah baru setiap tahunnya. Jika ada mobilnya yang sedikit saja rusak mereka dengan mudah menelantarkannya, bahkan dalam beberapa situasi ada beberapa mobil mewah yang dijadikan tempat sampah. Wowww…

 

 

Kepolisian Dubai memiliki mobil polisi tercepat di dunia dalam dinas – sebuah Bugatti Veyron – hanya satu dari 14 supercar yang kuat.
Sebuah armada supercar mewah mungkin terdengar aneh, tapi sangat cocok dengan etos Dubai. Polisi Dubai harus bisa menyaingi kecepatan mobil-mobil mewah warga sipil di sana.
Armada tersebut mencakup Aston Martin One-77 yang dipesan lebih dahulu, yang hanya 77 yang pernah dibuat, Bentley Continental GT, tiga Porsche Panameras hibrida dan dua BMW i8. Makanya, jangan pernah menantang Polisi Dubai untuk kejar-kejaran mobil di jalan raya ya…

 

Kebayang ya kalau macet di jalanan Dubai, begini mungkin penampakannya. Jadi pengen ke Dubai hehehe…